TENTANG PERGURUAN MUSTIKA SEJATI

Assalamualikum wr, wb

Selama ini banyak dari para sedulur bertanya kepada saya (ADMIN PMS) tentang perguruan mustika sejati, di mana tempatnya dan bagai mana cara metode pengajarannya, ada yang melalui SMS, Telp, Email,Dll, Dan sekali lagi Saya (ADMIN PMS) terangkan, seperti yang sebelumnya telah saya tegaskan bahwa, maksud dari PERGURUAN MUSTIKA SEJATI adalah Belajar berguru kepada diri sendiri yang menjadi mustika di dalam diri, (Man Arofa Nafsahu Faqod Arofa Robbahu) dengan mengharap berkah dan karomah ghoust hadza zaman, syafaat nabi dan rosul, serta ridho dan izin Allah SWT. Dan tempat perguruan tersebut beradanya adalah di diri kita masing masing, dan tentang seluruh amalan, wirid,  doa, Asma maupun hijib di dalam blog ini adalah sarana  ( UNTUK MELESTARIKAN KHASANAH SPIRITUAL YANG HAMPIR PUNAH DAN UNTUK MERANGKAI PERSAUDARAAN ANTAR BANGSA DAN NEGARA ) serta untuk tempat kita sharing, mungkin ada di antara para sedulur ataupun sesepuh yang mengetahui lebih jelas tentang amalan, hijib, Asma ataupun doa di dalam blog ini, di mohon kesediannya untuk lebih membabarkanya.
Karna saya (ADMIN PMS)  sendiri pun masih banyak kekurangan nya di sana sini, dan masih belajar serta masih butuh bimbingan, dan saya berharap agar dari sedulur semua tidak buru buru mengamalkan keilmuan di blog ini, sebelum bertanya kepada para sesepuh atau orang yang pernah mengamalkan keilmuan tersebut, serta orang yang mengetahui lebih jelas tentang hakekat ilmu.

Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa perguruan mustika sejati adalah wadah kebersamaan di dunia maya dan  untuk mempererat persaudaraan di antara kita semua, dan bila dari sedulur semua tertarik untuk melakukan pertemuan secara langsung/silatuhrahmi, kira kira dimana tempat yang pas untuk melakukan silhtuhrami tersebut, karna saya sendiri (ADMIN PMS) tidak ada wadah atau tempat untuk itu semua, jadi jika diantara para sedulur semua ada yang berkenan untuk meluangkan waktu dan tempatnya  untuk di jadikan tempat kita bersilahtuhrahmi silahkan hubungi saya di no Telp: (021)99066139. atau melalui komentar di bawah ini, agar sedulur yang lain mengetahui.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan Terima kasih, serta saya mohon Maaf atas segala kekurangannya.

Wassalam (ADMIN PMS) Raden masagus yudhy suryo panggih

13 Tanggapan to “TENTANG PERGURUAN MUSTIKA SEJATI”

  1. ali Says:

    assalamualkum dan mohon ijin , bisakah saya mengamalkan hal itu sebagai khasanah spiritual saya kepada ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW

  2. M.yusuf cholid Says:

    assalammualaikum wr wb , salam sedulur , salam kenal dari yusuf yg ingin ikut bergabung

  3. awanku Says:

    salam kenal dan mohon ijin gabung
    awanku@ymail.com

  4. jagat pamungkas Says:

    asalammualaikum salam kenal dariku sedulur semua ijin gabung dan mohon bimbingangan nya

  5. Usang Rimau Says:

    asalammualaikum salam kenal dariku sedulur semua ijin gabung

  6. teguh Says:

    mohon ijin gabung….salam kenal dari saya di surabaya….mas teguh

  7. robi93 Says:

    Assalamualikum .
    Ki Mohon ijin untuk bergabung dan belajar . slam hormat saya untuk semua sesepuh di sini. salam persaudaraan dari saya .
    semoga dgn ada’y blog ini, bisa menambah persaudaraan antar umat beragama . Thx

  8. khoiri Says:

    assalamualaikum.
    ijin untuk ikut gabung ki…mhn di bls

  9. fajari Says:

    asalamualaikum wr wb…mungkin alangkah baiknya tidak hanya di dunia maya saja…..sehingga memperat silahturahmi secara nyata krn dalam mengamalkan tentunya butuh bimbingan

    ,semoga….wasalam

  10. wong jogja Says:

    Assalamualaikum ki salam kenal mohon ijin gabung dan belajar matur suwun

  11. Yusuf Iskandar Says:

    Assalamaykum wr wb.
    Alhamdulillah, blog ini bermanfaat bagi saya. semoga terus berjaya manfaatnya…amien.
    wassalam
    YI

  12. fero Says:

    alhamdulilah menemukan blog ini semoga berman faat untuk saya

  13. rizki/m.santoso Says:

    ass”slm knl dan persaudaraan,pak mhn ijin dan restunya,untk mengamal,kan amaln2 dn ilmu,hizib,dll,wslm

Tinggalkan komentar