ILMU MASUK KE ALAM GAIB

Ilmu berikut ini bisa disebut juga ilmu terawangan. Fungsinya adalah untuk melihat mahluk gaib, barang gaib, alam gaib, teropong pencuri dll.

Puasa Mutih 7 Hari hanya makan nasi dan air putih selama buka dan sahur. Dalam masa berpuasa, tiap selesai sholat isya’ lakukan sholat hajat dan terus berzikir “YA KHOBIIR” sebanyak 812 kali dan baca do’a ini 41 kali yaitu:

“ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLAATAN TUTLI’ANA BIHAA MAQOO SIDOL QULUU BI WA TAK SYIFUNA BIHAA SIRRUL GHUYUUBI WA’ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAA IL QULUUBI WABARIK WASALLAM

di lanjutkan dengan membaca YA ALIMUL GHOIBI WASYAHADATI 1000x

2. Apabila sudah selesai puasa selama 7 hari, baca do’a diatas sebanyak 7 kali rutin selasai sholat Subuh dan Maghrib Cara menggunakannya:

Berniat apa yang ingin diterawang lalu baca : – Al-Fatihah 1 kali – Wirid “YA KHOBIIR” 11 kali – Baca do’a diatas 11 kali. dan baca  YA ALIMUL GHOIBI WASYAHADATI sampai terlihat apa yang ingin anda lihat

 

Ki Wongsejati, 2011

17 Tanggapan to “ILMU MASUK KE ALAM GAIB”

  1. Abah Anom Says:

    Mohon ijin mengamalkan nya

  2. Al@m M4yiT Says:

    Qobiltu…… salam buat sesepuh blog ini, salam sejati satu rasa satu hati

  3. Ki Belang Says:

    ikutan nyimak

  4. Sang Pengembara Says:

    Syalam buat pemilik blog ini…
    Syalam persaudaraan selalu…amiin

  5. ndara nak cirebon Says:

    ijin nyimak salam kenal ,dan persaudara’an

  6. kunto prayitno Says:

    ijin nyimak

  7. Raden Kamajaya Says:

    Ass, insyaallah saya akan mengamalkan ilmu ini, mohon doa dan berkah serta ridlonya….sekaligus salam kenal…..Wassalam…

  8. ali masyanto Says:

    Assalamualikum wr wb

    maha besar ALLAH SWT dengan segala ciptaannya dan shalawat untuk maha guru Akhlak MUHAMMAD SAW.

    salam kenal kepada para Ustadz para ulama para kiai dari perguruan Mustika sejati ,
    sebelumnya perkenankan nama saya Ali ( 081335041981)
    tidak ada kekuatan selain ALLAH yang maha BESAR dan DAHSYAT
    saya disini termasuk yang sangat awam dan bodoh akan hal gaib , tapi ada satu keinginan terbesar dalam diri saya untuk bisa membantu saudara maupun tetangga yang mengalami gangguan dan masalah gaib!! hamba mohon ijin dari panjenengan semua untuk dapat memberi kekuatan kepada diri saya melalui kontak batin dan mendoakan untuk bisa mengamalkan pelajaran tersebut ,karena ada beberapa rumor ketika kita tidak kuat untuk mengamalkan hal itu yang terjadi adalah FATAL bahkan bisa GILA .
    mohom ampun yang sebesar besarnya .. beri saya kesempatan dan mohon bimbingan jika sewaktu waktu saya tidak kuat untuk menghadapi dan kemana saya harus sowan serta curhat .
    jika panjenengan semua para Ustadz , Ulama dan kiai Perguruan MUSTIKA SEJATI tidak keberatan mohon bimbing saya melalui telpon atau kalau perlu alamat panjenengan semua mulai kapan saya bisa melaksanakannya .

    terimakasih kurang lebihnya saya mohon maaf atas segala kesalahan dalam tutur kata .
    wassalamualaikum wr wb

  9. asep hendriyana Says:

    mohon ijin untuk mengamalkannya…..

  10. bahrudin Says:

    Mohon iji untuk bisa mengamalkan, qobiltu ya ustadz..

  11. miftah Says:

    qobiltu

  12. suharyanto Says:

    ass,mhn ijin para sesepuh para ustadz dan pengurus besar MUSTIKA SEJATI dan bimbingan serta doanya untuk mengamalkanya,syukron.SUHARYANTO

  13. shah Says:

    assalamualaikum… saya shah dari malaysia ingin memohon keizinan( ijab kabul) dalam mengamalkan ilmu diatas…. syukran smga guru, murid dari perguruan mustika sejati mendapat keberkatan dari ILAHI. Aamiin.
    mshel_meling@yahooo.com.my

  14. aries Says:

    assalamualaikum..Mohon ijin mengamalkan nya..terimakasih

  15. hasim abdullah Says:

    mohon dukungannya

  16. Setiyono Says:

    Qobiltu

  17. prasetyo Says:

    Qobiltu ki.. Mohon restu dan bimbingannya tuk bisa mengamalkannya

Tinggalkan komentar