KUNCI INDRA KE-6

ASTAGFIRULLAH………1000X
ALLAHUMA SHOLLI ALA MUHAMMAD………1000X
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZZHIM…….1000X
YA ALLAH YA KHODIM…….1000X
YA LATIF YA KHOBIR…….1000X
YA BATIN…….1000X
DIBACA MENGHADAP KIBLAT DENGAN DUDUK BERSILA. POSISI BADAN TEGAK LURUS. DIBACA DENGAN KHUSYU. JIKA ADA GETARAN PADA TUBUH BIARKAN SAJA DAN IKUTI AJA. ITU TANDA ANDA SEDANG MENEMBUS DIMENSI ALAM GAIB.
USAHAKAN KUATKAN MENTAL JIKA BERTEMU MAKHLUK GAIB, JIKA TAKUT BANYAK2 BACA SHOLAWAT DAN MEMOHON KPD ALLAH. SEBELUM MELAKUKAN BACA DOA PERLINDUNGAN SEMACAM AYAT KURSI,DOA SULAIMAN,DOA BENTENG GAIB,DLL.

6 Tanggapan to “KUNCI INDRA KE-6”

  1. ricky Says:

    apa kamu udah terbukti….

  2. Ki Wongsejati Says:

    sudah

  3. mukti kurniawan Says:

    ki nama saya mukti kurniawan.saya juga pernah mondok di kediri.,
    kenapa saya slalu penasaran dengan yg namanya ke gaiban ki..saya bingung,bagaimana untuk mendapatkan indra ke enam yg gampang,,dan apa yg sebenarnya diri saya alami..saya harap ki bisa mejelasankan dan kasih apa yg terbaik buyat diri saya..,sebelum dan sesudahnya.terrimakasih.

  4. sumoro Says:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    gimana baca’an doa sulaiman dan doa benteng diri ki..mohon bimbinganya..trima kasih?
    wassalamu’alaikum wr.wb

  5. andre Says:

    Gemeter karena bacanya kelamaan alias gringgingen,,,masuk dimensi alam pingsan….

  6. Raden Masagus Yudhy suryo panggih Says:

    Untuk Mengerjakan kalimah diatas paling lama lama membutuhkan waktu kurang lebih hanya 2 jam, jadi tidak mungkin membuat pingsan

Tinggalkan komentar