AJI SEMAR LUNGGUH

Ini adalah Ajian kewibawaan dan pengasihan yang berguna untuk menundukan orang orang disekitar kita,

Mantra Ajianya Ialah Sbb:

INGSUN AMATEK AJIKU SI SEMAR LUNGGUH URI URI SEMAR TEKO WELAJA ASIHKU SURYO KEMBAR PANETRAKU HONG SEMAR LUNGGUH NANG JAGAD BUMINE SATRIYO LANGITE BEGAWAN KABEH WELAS WELASIH WIBOWO NE KSATRIYO TUMINDAKE KSATRIYO PAMORE WASKITHO HONG SI SEMAR LUNGGUH .. LAHAULLA QUWATA ILLABILAHIL ‘AYIYIL ‘ADHIIM (mantra dibaca 100x setiap matahari terbit atau ba’da subuh)

Tata lakunya untuk memiliki Ajian ini harus di puasakan : Puasa sunnah 3 hari, yang di mulai  dari hari kelahiran anda

Wassalam

Suryo Panggih

34 Tanggapan to “AJI SEMAR LUNGGUH”

  1. anak yg mncari ilmu Says:

    mau tnya nih,,kan saya lahir hari sabtu pon mnurut pnanggalan jawa ,, nah klo sya mo ngamalin, saya mulai’a hari sabtu biasa atau hari sabtu pon..?

    • Yudhy suryo panggih Says:

      kalo untuk neptunya, apapun bisa, karna yang disebutkan diatas hari kelahiranya, tapi alangkah baiknya jika anda memulainya di neptu legi atau yang artinya manis, cocok untuk ilkmu tersebut yang berguna untuk pemanis atau pengasihan, dan kewibawaan , mungkin dari sedulur lain ada yang mau kasih masukan buat sedulur kitacanak yg mncari ilmu monggo dibabar buat pengetahuan kita semua wassalam

  2. anak yg mencari ilmu Says:

    trimkasih,,dan kalo dibaca’a tiap hari 100 X itu ,selama puasa atau seterus’a?
    dan puasa’a,puasa biasa (sperti bulan ramadhan)??

  3. Ki Wongsejati Says:

    hanya dibaca saat berpuasa saja setelah selsai berpuasa bisa dikurangi bacaan nya menjadi 13x tiap hari sebagai penguat dari energi ajian tersebut

  4. anak yg mencari ilmu Says:

    trima kasih,, saya izin mengamalkan…

  5. Ki Wongsejati Says:

    amin semoga bermanfaat untuk kebaikan,

  6. anak yg mencari ilmu Says:

    amiinn.,,oia saya mau tnya lagi, kalo punya” ilmu” gaib itu ada efek samping’a gk?
    sperti bisa jadi gila dll..

  7. Ki Wongsejati Says:

    ya. setiap ilmu mempunyai epek samping ada yang positip ada yang negatip, dan setiap gejala dari efek samping itu pun berbeda beda, ada yang merasakan sakit di bagian kepala /migran, ada yang sekujur badanya sakit, ada yang seperti orang linglung tapi masih dalam tahap kesadaran, ada yang tidak bisa tidur malam, ada yang sering marah marah, dll, mungkin dari para sesepuh ada yang ingin menambahkan. monggo kita babar pertanyaan dari sedulur kita. terima kasih

  8. anak yg mencari ilmu Says:

    ohh jadi begitu, trus apakah kita bisa menghindari efek samping’a itu,dan kalau bisa bagaimana cara’a,??
    mohon di jelaskan ea ki..

    • Ki Wongsejati Says:

      ya bisa, dengan cara mengontrol diri, apakah ilmu yang akan kita terima sesuai dengan perilaku dan ahlaq serta keimanan kita atau tidak, karna semakin tinggi suatu ilmu, semakin tinggi juga ujian, cobaan dan godaan nya, dan juga disaat kita mendawamkan suatu ilmu, jika terasa atau timbul perasaan pusing, suka gemetar,badan terasa gatal, dan merasakan takut yang berlebihan, sebaiknya dihentikan amalan atau bacaan ilmu tersebut, karna itu gejala tanda tanda atau epek samping kita belum kuat menerima energi ilmu tersebut,

      karna saya sendiri pernah mengalami hal tersebut, ya alhamdulilah kembali normal, setelah saya di obati oleh seseorang yang kini menjadi murshid saya, dan saran dari saya apapun ilmu yang anda amalkan jangan lupa selalu di dahulukan dengan membaca sholawat agar selalu mendapat rahmat dan syafaat dari kanjeng rosul.

      wassalam

  9. anak yg mencari ilmu Says:

    ohh bgitu ea ki,
    ki saya mo nnya lagi, emang benar kalo puasa 40 hari untuk mendapatkan suatu ilmu itu bisa di singkat dengan puasa 3 hari (selasa kliwon mulai’a) ??

  10. Ki Wongsejati Says:

    tidak, setiap ilmu yang diijasahkan puasanya harus sesuai dengan jumlahnya, kalo disuruh 40 hari ya harus puasa 40 hari, sedangkan pusa yang 3 hari tapi kekuatanya 40 hari itu hanya sebagi penguat dari ilmu yang telah di puasakan selama 40 hari, selai hari selasa kliwon ada juga hari rebu pon sabtu kliwon dll, jadi intinya puasa 3hari yang jumlah neptunya 40 hari atau keku8atanya 40 hari haya pengat dari puasa yang 40 hari karna ijasah 40 hari ya harus tetap 40 hari

    mungkin dari para sedulur ada yang mau menambahkan monggo kita babar pertanyaan sedulur kita.

    wassalam

  11. anak yg mencari ilmu Says:

    ohh,bgitu ea, ki saya mau tanya lagi,apakah ilmu sperti aji brajamusti,aji bandungbandawasa,aji tameng waja,aji komara geni dll, itu kalo mau di gunakan harus pke tenaga dalam atau cuma baca mantra’a saja?

  12. Ki Wongsejati Says:

    kalimat atau kata kata mantra adalah afirmasi dari tenaga dalam yang di pelajari, dan untuk memperoleh tenaga dalam dapat diperoleh melalui dengan latihan silat, ataupun olah pernapasan dan meditasi, dan bukan berarti mantra tanpa tenaga dalam tidak berpungsi atau bermanfaat, tapi kemungkinan energi yang di keluarkan tidak sebesar dengan energi yang mempelajari tenaga dalam, mungkin dari para sedulur ada yang mau menambahkan monggo di babar….!!!

  13. anak yg mencari ilmu Says:

    ohh bgitu , jadi bagaimana cara membangkitkan tenaga dalam itu,?
    mohon dijelaskan langkah”a ea ki..

  14. anak yg mencari ilmu Says:

    ohh bgitu , jadi bagaimana cara membangkitkan tenaga dalam itu,?
    dan apakah benar bisa membangkitkan tenaga dalam dengan wirid asma ul husna?
    atau dngan wirid apa?

  15. Ki Wongsejati Says:

    banyak cara metode untuk membangkitkan tenaga dalam, bisa debgan latihan silat tenaga dalam, pernapasan, dll

  16. johan Says:

    ki mau tanya nih setiap ilmu gaib itu kan kata nya ada efek samping nya yah
    pertanyaan saya bisa gak kita di hindarkan dari efek samping yg negatif ??
    yg kedua berpengaruh apa tidak jika kita mengamalkan ilmu terhadap rejeki kita ? sebab ada sebagian orang berkata jika kita memiliki atau mengamalkan ilmu jauh dari rejeki dan dagang jadi kurang lancar
    yg ketiga jika saya bukan beragama muslim apakah bisa saya mengamalkan ilmu seperti ilmu semar lungguh atau pengasihan yg lain ?
    tolong di jawab pertanyaan saya
    sebelum nya saya ucapkan terima kasih

  17. Ki Wongsejati Says:

    @ bisa (selalu berbuat yang baik )
    @ tidak (jodoh rejeki maut ditangan tuhan bukan ditangan ilmu)
    @ Bisa ( ilmu bukan Agama )

  18. johan Says:

    terima kasih banyak ki atas jawaban nya
    dimana ki kira2 saya bisa belajar dan menuntut berbagai macam ilmu aliran kejawen ??
    mohon petunjuk ki

  19. humaedi Says:

    Mau tanya ki kalau puasanya di langsungkan 7 hari aja bisa ga?

  20. ki wongsejati Says:

    @ Untuk johan tolong kirim alamt anda ke Email blog ini agar bisa di berikan tempat untuk membimbing anada yang dekat lokasi tempat anda

    @ Untuk Humaedi : Bisa

  21. Iwan Says:

    Bagaimana ki cara kita mengetahui aji Semar Lungguh ini sudah manjing didalam diri kita???

    ki…apakah di hari terakhir puasa mesti melakukan patigeni???

    Bagaimana ki kalo diniatkan khususon untuk seseorang cara pengamalannnya bagaimana ki???

    Sebelumnya saya ucapkan terimaksih Qobiltu …..Alfatihah sent 1X untuk ki Wong sejati.

  22. bsulistio71 Says:

    aslm..qobiltu..mhon ijin mengamalkan ki..sukron

  23. shofi Says:

    Assalamualaikum..,
    Ki, saya mau tanya.. Misalnya saya sudah puasa 3hari lalu saya mengamalkan berapahari lalu saya berhenti mengamlkan, lalu berapahari kemudian saya ingin mengamalkanya kembali apakah saya harus berpuasa lagg,?
    Trimakasih
    assalamualaikum..

  24. shofi Says:

    Ki, saya mau tanya lagi..
    Bgaimana cara penerapanya terhadap orang akan kita tuju!
    Trimakasih

  25. Ahmad Sulaiman Affandi Says:

    qobiltu

  26. Aldi adam Says:

    Assalamualaikum ki, saya izin untuk mengamalkan doa semar lungguh.

  27. Aldi adam Says:

    Assalamualaikum ki, saya minta izinnya untuk mengamalkan doa semar lungguh ini…

  28. Sunan Kali Jogo Says:

    izin mengamal kan tlong di balas

  29. tori Says:

    assalamualaikum wr wb. maaf ki mau tanyatrim gimana caranya dangan laris manis .

    • tori Says:

      maaf ki aku sama orang suruh ke dukun untuk melariskan dangangan .udah aku lakui tapi belum ada hasilnya.apa semua dukun itu boongan? .trim

  30. ozin Says:

    Ass, ki saya ada di kasi semar lungguh, tpi gmna cara makenya ki?

Tinggalkan Balasan

